klanting juara imb

Klanting akhirnya menjadi juara di Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2010 yang digelar Trans TV. Klanting mendapat point 50,03 persen dari 1,53 juta SMS yang masuk.

Klanting berhak membawa pulang satu unit mobil Suzuki Splash, kontrak eksklusif dua tahun dan uang tunai 250 juta rupiah. Sementara itu, Putri Ayu menempati Urutan II dalam IMB 2010 dengan point SMS 49,97 persen. Putri Ayu mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 150 juta.

Malam final IMB 2010 ini diikuti dua finalis yakni Ayu Putri dari Medan dan Klantink dari Surabaya. Keduanya bersaing ketat dalam malam final. SMS yang masuk dalam malam final IMB untuk mendukung dua finalis ini berjumlah 1 juta lebih.

Puluhan suporter dari Surabaya yang khsusus datang ke Jakarta untuk memberi suport kepada Klantink pada malam final IMB 2010, Minggu (24/10/2010) berteriak senang saat nama Klantink disebut menjadi pemenang IMB. Yel-yel pun bergema di studio 1 Trans TV.

Dalam kesempatan itu, grup yang digawangi oleh Budi, Ndowe, Cakmat, Rukin, dan Wawan itu menyampaikan terima kasih mereka kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada mereka selama ini.

Lima juri yang ikut mengawal final IMB 2010 ini yakni Tantowi Yahya, Adie MS, Rianti Cartwright, Titi Syuma, dan Sarah Sechan.

Kepada finalis IMB 2010, Putri Ayu dan Klantink, juri Tantowi Yahyah menekankan mereka untuk terus menjunjung tinggi Sportifitas. “Sportifitas adalah suatu keberanian dan pengakuan dari hati yang paling dalam ketika orang lain lebih bagus dari kita,” kata Tantowi.

“Ketika kita menang dan menjadi juara maka kita harus mampu menghargai orang lain yang menurut kita lebih rendah dari kita. Jangan pernah berhenti belajar. Belajar bukan hanya dari orang yang lebih hebat dari kamu, tapi belajar juga dari orang yang menurutmu lebih rendah dari kamu,” kata Tantowi.

Karena hal itu bisa menjadi sumber inspirasi. Siapapun yang menjadi pilihan masyarakat, apakah Putri atau Klantink, demikian Tantowi, mereka akan maju dalam dunia baru yang namanya dunia hiburan. “Saya katakan kepada kalian, dunia ini tidak mudah. Terlihat lebih mudah dari luar, tapi dari dalam sangat tinggi tingkat tekanannya. Disinilah petanya,” kata Tantowi. -tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s